Rabu, 28 Agustus 2013

Permohonan Maaf

Kepada semua pembaca blog Polisi Cyber Crime, ini merupakan bukan blog resmi atau pun web resmi Polri untuk web resmi Polri di www.polri.go.id Jadi untuk melaporkan kasus Cyber Crime anda harus melaporkan kepada tempat kejadian perkara (TKP) pada kantor polisi setempa. Tujuan pembuatan blog ini merupakan salah satu harapapan penulis untuk sedikit berbagi informasi tentang kejahatan Cyber atau penipuan dunia maya. Jadi kita dapat saling meningatkan kepada semua orang untuk tidak bertransaksi dengan orang-orang yang pernah menipu kita agar mereka tidak jadi korban berikutnya. Tapi penulis juga tidak segan-segan menampilkan data maupun modus penipuan yang dilakukan para penjahat Cyber Crime sebagai sarana untuk menekan ruang gerak mereka terima kasih.

11 komentar:

Unknown mengatakan...

saya mau melapor ,saya tertipu belanja online di https://www.facebook.com/profile.php?id=100006907127272&fref=ts ,
saya dan teman sya memesan baju ,janjinya hari jumat baju nya datang tapi sampai sekarang belum datang barang nya pak ,saya sudah transfer ke
no rek : 434001004305533
Atas nama : Rizky Sulistia R
no hp : 089695932673
Mohon di tindak lanjuti pak ,syukur2 uang saya bisa kembali lagi ,terima kasih pak ..

Unknown mengatakan...

Saya mau melapor pak saya telah tertipu belanja online difb dia menjual barang aneka karpet awalnya dia menjual karpet dengan harga 400.000 dan niat saya hanya beli satu lalu setelah saya transfer uang saya ke rec bri 020601110993505 atas nama safia nurma no tlp: 082236215909 setelAh ditransfer dia bilang barangnya tidak bsa beli satu harus beli 2 lg dan anda akn dpt bonus 1 lg krna bulan ini msh promo dan saya harus transfer 700.000 jdi total uang yng saya kirim 10100 setelah itu saya minta kejelasan barang saya kapan dikirim dia berdalih lagi minta 500.000 untuk biaya asuransi kehilangan di JNE krna brng saya ktanya udh ada di JNE nanti duitnya akn diganti dari situ saya mulai curiga sampai sekarang barang saya blm dikirim dan banyak akun dia di facebook dengan modus menjual karpet murah mohon di tindak lajutin pak karna sudah banyak korban nya ..terima kasih

Anonim mengatakan...

laporin kesini aja www.laporpolisi.com

Loly mengatakan...

Saya ingin melaporkan bahwa semalam pin bbm saya dihacked oleh si hacker sesudah selang satu jam sesudah orang tersebut langsung membroadcast dimana broadcastnya tertulis discount semua merk hp 50 % ..l sesudah itu pin saya tidak bisa aktif lagi. Ini adalah pin saya yang dihacked 5C50824B. Dan ini pin yg hacker broadcast 5C9DAC2C . Tolong segera dilacak ..supaya yang lain tidak menjadi korban ..terima kasih

Loly mengatakan...

Saya ingin melaporkan bahwa semalam pin bbm saya dihacked oleh si hacker sesudah selang satu jam sesudah orang tersebut langsung membroadcast dimana broadcastnya tertulis discount semua merk hp 50 % ..l sesudah itu pin saya tidak bisa aktif lagi. Ini adalah pin saya yang dihacked 5C50824B. Dan ini pin yg hacker broadcast 5C9DAC2C . Tolong segera dilacak ..supaya yang lain tidak menjadi korban ..terima kasih

Unknown mengatakan...

Selamat siang pak saya mau melapor, saya tertipu oleh salah satu online shop handphone dgn nominal yg lumayan pak. Online shop tersebut menamakan diri ny global shop asal surabaya, setelah transaksi selesai uang sudah saya transfer, dia berbelit dan meminta uang kembali untk meloloskan barang Yg saya pesan tersebut dari beacukai, namun hal tsb tidak saya turuti. Dan saya memutuskan untk tidak melanjutkan negosiaisi, saya meminta pngiriman balik ke rekening saya.. Setelah 4 hari lebih uang tsb msh blm ada d rekening saya. Lalu kontak bbm dari penipu it juga tidak ada lagi, maka dari itu saya memohon bantuan kepolisian untuk menindak kejahatan ini, takut ny bkan cma saya korban dsni, kmungkinan akan bertambah kembali. Bukti2 dr kasus ini, ada pada saya dan itu lengkap, atas perhatian dan
pelayanan ny saya ucapkan terima kasih

Unknown mengatakan...

Ini no.hp dan pin bbm saya
081541171148
5caf375c

Unknown mengatakan...

kejadian tangga 10 juni 2016, saya nabiel denver ditawarkan promo game gta v (lima) seharga 250K, karena penawaran tersebut saya bertanya2 sedikit tentang promo itu, kenapa promo nya murah banget, dia bilang karena mempunyai banyak modal dan ingin mencari pelanggan tetap (langganan), akhirnya pun saya setuju untuk membeli game tersebut seharga 250K, dia mengirim nomor rekening 057701003167539 atas nama HERI PURNOMO dan ketika saya sudah transfer dan dia sudah memastikan uang berhasil diterima, kontak saya langsung di delete dan di blokir.

Unknown mengatakan...

kejadian tangga 10 juni 2016, saya nabiel denver ditawarkan promo game gta v (lima) seharga 250K, karena penawaran tersebut saya bertanya2 sedikit tentang promo itu, kenapa promo nya murah banget, dia bilang karena mempunyai banyak modal dan ingin mencari pelanggan tetap (langganan), akhirnya pun saya setuju untuk membeli game tersebut seharga 250K, dia mengirim nomor rekening 057701003167539 atas nama HERI PURNOMO dan ketika saya sudah transfer dan dia sudah memastikan uang berhasil diterima, kontak saya langsung di delete dan di blokir.

Unknown mengatakan...

Pak saya mau melaporkan kejadian penipuan di online shop yg menjual topeng vanddeta, saya beli dan saya sudah transfer sejak tanggal 13 juni 2016 senilai 80rb. Tp setelah saya transfer si pelaku tidak respon. Saya hanya memiliki bukti transfer, percakapan, dan pin bbm.
Pin : 529ffe22
Rek 3593.01.001566.500 an Reizal Febrian D.S Bank BRI.
Mohon segera ditindaklanjuti. Terimakasih

Unknown mengatakan...

Pak polisi sy kena tipi pembelian karpet online 6 juta atas nama adisti ayu pradita btn no rek 05501500057867 no hp msh aktig no nua 085320411603 sy udh lapor kekantor polisi cikampek tidak ada respon malah disuruh ke karawang .

Posting Komentar

© Copyright by POLISI CYBER CRIME | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks